Bahaya Manjakani Kanza Aceh

Posted on

Bahaya Manjakani

kanza aceh walaupun mempunyai khasiat yang ampuh namun juga bisa berbahaya. Manjakani kanza berbahaya bagi ibu wanita yang sedang hamil / mengandung. manjakani kanza mengandung rumput fatimah yang bisa menyebabkan konstraksi sehingga jika diminum oleh wanita hamil maka sangat berbahaya. oleh karena itu bagi ibu wanita hamil sangat dilarang untuk memakai majakani kanza.

Bahaya manjakani kanza aceh

itu biasanya terjadi saat penggunaan tidak tepat dan bisa dikatakan overdosis.Bahaya manjakani jarang terjadi pada mereka yang benar-benar memperhatikan cara pakai majakani.Selain itu majakani kanza aceh juga bisa berbahaya jika diminum dengan aturan yang ngawur, tidak sesuai aturan pakai. Pelanggan majakani biasanya merasa kurang puas makanya mereka sering memakai majakani sembarang dan tidak aturan sehingga

bahaya manjakani

jika dikonsumsi sperti itu. Berikut aturan pakai manjakani kanza agar tidak berbahaya : http://kanza-majakani.com/dosis-dan-aturan-pakai-majakani-kanza link diatas merupakan tatacara pemakaian manjakani kanza untuk berbagai penyakit seperti keputihan, miom, kista dan penyakit organ intim wanita lainnya. Insyaallah manjakani kanza itu aman dan tidak berbahaya karena dibuat dengan bahan alami dan diproses secara tradisional. Silahkan dibaca dan diperhatikan link dosis dan aturan pakai manjakani diatas agar bahaya manjakani kanza yang dikonsumsi dapat aman dan tidak berbahaya.

37 thoughts on “Bahaya Manjakani Kanza Aceh

  1. Siang sis… Maaf mo nanya, kl terlanjur pake Majakani pas masih haid(hri ke6)ada efek samping nya ga?… Pas udah di masukin besok nya baru tau kl lg haid ga boleh pake Majakani dulu “efek kesenengan dateng majakani langsung pengen nyoba”… Tolong info nya yah sis… Trimakasih…

  2. Mau nanya sis.klo manjakanix gk hancur ddlam itu kenapa ya kadang smpe dua hari di biarkan ddlam tpi manjakanix gk hancur n msih sperti semula butiran gtu.mksh sblmx

  3. malem kakak mau nanya nih. saya keputihan bau kadang gatal. nah sudah saya coba 3butir tapi jarak 1-2hari. kok di miss V rasanya keset warna kuning gitu. itu efek sampingnya gimana kak ? makasih

  4. maaf mau Tanya,kira2 stlh 4 hr setelah sy pake manjakani itu knpa ya terasa pedih,gatal gtu sis,sampe saya tu ty tmn2 yg pake kok mereka baik2 aja ya,,minum satu lgs keluar gumpalanya,saya mau 1 bulan kok blm keluar jg ya, smp rasanya gatal sprti kebakar gtu,sama keluar cairan nya terus y sis, tolong infonya ya…..tq

  5. Sis saya uda menggunakan kanza dr agustus..bln kmrn wkt make kluar kotoran tu tp panjang bgt..abis tu tiap kali make g kluar kotorannya lg..apa g masalah y sis?pdhl saya rutin makenya seminggu 2x 2 btr?

  6. maaf mau tanya sis di apotik” ada jual gk trus mau nanya klo bwat yg udah maaf gk perawan karna udah bersuami cra pakai nya gmn??

  7. mau nanya kak biasanya kl manjakani aceh setelah dimasukkan ke dalam miss v itu berapa lama jangka waktu keluarnya kotoran? waktu itu saya sampe 3/4hari baru keluar

  8. Mau bertanya, kemarin saya sempat inveksi di miss v jka berhubungan berdarah, tp sdh pupsmear hasil negatif. Saya sekedar pakai alhamdulillah berhenti keluar darah. Tetapi masih khawatir dgn infeksinya.. Bagaimana penggunaan yg benar sekaligus untuk program hamilnya.. Terimakasih

  9. Aq punya miom,aq coba minum 4butir pd mlm hri,2 tak masukin ke miss v.slma 2x dlm sminggu.trnyata pas lgi kncing koq kluar putih2 kya nata de coco gtu,pinggir2ny merah ky darah..apa it hsilny y sis…

  10. Mbb.. saya keputihan seperti putih susu gitu, tapi gak gatal dan gak bau, itu kenapa ya mbb.. dan bisakah manjakani ini menyembuhkan?

  11. Sist kalo untuk keputihan gmn sist caranya??? Gak tau ada miom apa yg lain2. Biar bersih aja soalnya suka gatel gtu

  12. Assalamu’alaikum.
    maaf mbak sy mau nanya.
    katanya majakani itu isinya ada 20 butir,.
    tapi kok kemarin sy beli majakani isinya ada 30butir lebih ya? mohon penjelasannya.

  13. misi bund, kenapa setiap pemakaian dimasukan ke miss v itu terasa gatal yg hebat dan perih… apakah ini bentuk reaksi?
    saya ingin mengobati kistanya, gimana cara aturan pemakaian yg bnr?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *