Berbagai Macam Jamu Keputihan

Posted on
Masalah keputihan bukan menjadi hal yang baru lagi karena keputihan merupakan penyakit yang bisa menyerang wanita yang sudah aktif secara seksual. Keputihan meruapakan penyakit yang menyerang organ intim wanita dan disebabkan oleh kuman, jamur dan bakteri yang berada di organ kewanitaan. Oleh sebab itu, wanita penting menjaga kesehatan dan kebersihan organ intimnya. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa banyak wanita yang lebih peduli dengan penampilan luarnya namun mengacuhkan kebersihan dan kesehatan organ dalamnya. Wanita dituntut seimbang dalam segala hal, seimbang disini memiliki maksud penampilan luar terjaga dan terawat namun organ dalam juga tetap terawat dan sehat. Wanita yang sering mengacuhkan kesehatan organ dalamnya akan terserang penyakit keputihan. Selain gatal dan berbau busuk, keputihan abnormal akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi organ kewanitaan. Selain menganggu dalam kehidupan sehari-hari, keputihan abnormal juga akan menganggu kehidupan seksual suami istri. Hal ini dikarenakan organ intim kewanitaan menjadi berbau dan tidak mengenakkan untuk suami, suami pun akan enggan untuk melakukan kegiatan seksual bersama istrinya. Namun jika dipaksakan untuk tetap berhubungan seksual, pihak suami justru akan tertular dengan PMS atau penyakit menular seksual. Oleh sebab itu, penting bagi wanita untuk mengobati keputihannya dengan cara yang tepat.Cara mengobati keputihan secara cepat bisa menggunakan jamu keputihan, jamu ini merupakan jamu yang bermanfaat untuk wanita dalam mengatasi keputihan dan masalah organ kewanitaan yang sedang dialaminya. Jamu keputihan yang bisa dibuat wanita untuk mengobati keputihannya adalah sebagai berikut :
  1. Rebusan Daun Sirih
Daun sirih selain bermanfaat untuk meredakan mimisan dan memutihkan gigi, daun sirih bermanfaat untuk mengatasi segala bentuk masalah kewanitaan. Bahkan tukang jamu tardisional pun membuat daun sirih sebagai jamu rapet wangi untuk wanita. Memang selain bermanfaat untuk mengusir keputihan, daun sirih bermanfaat untuk merapatkan otot kewanitaan dan terhindar dari bau.
  1. Manjakani
Jika membicarakan soal daun sirih maka erat kaitannya dengan manjakani. Manjakani baik buah maupun daunnya sangat bermanfaat untuk mengatasi keputihan pada wanita. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan cara merebus daun manjakani atau buahnya dan meminumnya secara teratur.Bagi wanita yang kesulitan dalam membuat jamu keputihan dikarenakan langkanya bahan baku dan alasan waktu tidak perlu khawatir lagi. Karena telah hadir manjakani kanza. Manjakani kanza merupakan obat herbal alami yang ampuh dan efektif dalam menangani penyakit keputihan Anda. Tidak hanya keputihan saja yang pergi namun Anda akan mendapatkan manfaat lainnya seperti mengencangkan otot kewanitaan, menstabilkan PH di dalam organ kewanitaan dan masih banyak lagi lainnya. Obat herbal manjakani kanza terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah manjakani, daun sirih, pinang mirah dan beberapa bahan herbal lainnya yang bermanfaat bagi masalah kewanitaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *