Cara Mengurangi Keputihan Dengan Majakani Kanza

Posted on
Setiap wanita sering kali mengalami masalah keputihan, hal tersebut memang sangat wajar terjadi dan juga normal, namun tentu saja jika masih dalam batas kewajaran, dalam artian keputihan tersebut adalah keputihan normal. Keputihan sendiri memang dibagi menjadi dua jenis yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal. Untuk keputihan yang normal sendiri merupakan masalah keputihan yang wajar terjadi dengan jumlah cairanyang keluar tidak terlalu banyak dan berwarna bening sampai dengan putih susu kemudian juga tidak berbau. Sedangkan untuk keputihan yang tidak normal sendiri adalah keputihan yang jumlah cairannya banyak serta sering kali menggumpal dan berwarna kuning kehijauan dan juga memiliki bau yang tidak sedap. Biasanya di sekitar organ intim akan terasa gatal yang disebabkan oleh bakteri dan jamur. Jika keputihan yang tidak normal tersebut tidak segera diatasi, maka nantinya akan dapat membahayakan kesehatan karena bisa menimbulkan masalah lain seperti kanker, tumor dan yang lainnya. Jika memang Anda sudah mengalami keputihan yang tidak normal, maka ada baiknya jika segera dikurangi dan diatasi, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara mengurangi keputihan itu sendiri.Untuk mengurangi masalah keputihan sendiri bisa dibilang cukup sederhana karena dapat dilakukan sehari – hari. Adapun berikut ini adalah beberapa cara mengurangi keputihan yang bisa Anda coba lakukan:
  1. Yang pertama adalah mengurangi konsumsi makanan yang dapat memperparah keputihan seperti nanas, mentimun dan juga bengkoang. Usahakan untuk mengurangi konsumsi buah – buah tersebut. Akan lebih baik jika Anda menkonsumsi makanan yang ditumis atau direbus serta mengkombinasikan sayuran.
  2. Kemudian pada saat terjadi keputihan, usahakan untuk meminimalisir penggunaan panty liner, boleh menggunakan pada saat bepergian, namun pada saat di rumah, lepaskan panty liner tersebut.
  3. Lalu yang tidak kalah penting adalah dengan menjaga kebersihan dari organ intim itu sendiri, Anda bisa menggunakan rebusan daun sirih untuk membasuh organ intim Anda, mengingat daun sirih sangat dipercaya oleh masyarakat untuk mengatasi masalah keputihan sejak dulu.
Selain itu masih banyak lagi cara mengurangi keputihan yang lainnya, namun untuk cara mengurangi yang tidak kalah efektif adalah dengan menggunakan produk herbal Majakani Kanza, mengapa demikian? Majakani Kanza merupakan salah satu produk herbal khusus untuk daerah kewanitaan yang memiliki banyak khasiat dan manfaat karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk penggunaannya sendiri memang harus disesuaikan dengan kondisi keluhan sendiri karena memang berbeda – beda, misalnya saja ditambah dengan beberapa bahan lain seperti daun sirih atau yang lainnya. Jadi pada intinya mengatasi masalah kewanitaan dengan Majakani kanza sangat efektif dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *