Efek Samping Manjakani Kanza

Posted on

Ketahuilah Efek Samping Manjakani Kanza

Efek Samping Manjakani Kanza muncul saat penggunaan tidak mengikuti aturan pakai. Para pengguna manjakani kanza umumnya sangat ingin penyembuhan yang instant dan cepat sehingga pemakaian majakani biasanya melebihi dosis yang dianjurkan. Jika penggunaan manjakani kanza sesuai dengan aturan maka dipastikan tidak ada efek samping dan aman bagi tubuh. hal ini mirip ketika kita sakit flu, disaat kita minum obat flu yang tidak sesuai dosis, misal minum 5 x sehari 1 butir maka ini malahan berbahaya bagi tubuh. Manjakani kanza mempunyai cara pakai yang bermacam-macam sesuai dengan penyakit yang diderita. berikut adalah cara pakai manjakani kanza : http://kanza-majakani.com/dosis-dan-aturan-pakai-majakani-kanza Dengan membuka link diatas, kita tahu bahwa

Efek Samping Manjakani Kanza

itu tidak ada.

87 thoughts on “Efek Samping Manjakani Kanza

  1. Sis klo misalkan kita masukin manjakin setelah berhubungan apa boleh?kenapa setelah aku masukan vagina ku terasa gatal dan perih yaa

    1. boleh sis setelah berhubungan. kalo perih dan gatal itu emang gt reaksinya. tar setelah itu gag perih lagi setelah keluar.

      1. mba q pake momo trs keluar sperti ampas tahu…dan miss v di bagian dalamnya bengkak tapi ga sakit…gimana ya itu normal ga

  2. Mba setelah pakai manjakani kotoran sllu kluar stelah bbrapa jam pakai nya.. kira2 beberapa x harus pakai lagi sampe btul2 tidak kluar lagi kotoran..dan kenapa perih dan gatal belum hilang2 padahal udah pakai 3 x.dan kotoran jg udh kluar lumayan

    1. setiap wanita beda2 sis, ada yang cepet sembuh ada yang lama. efek majakani kanza gatal dan perih sis. namun kalo kotoran sudah keluar semua maka akan sembuh

  3. sis mau nanya inikan aku ud make majakaninya, aku coba masukin 1 karna aku keputihannya gatal, bau dan rada kehijauan tp blm menikah tp sdh prnh berhub kan. nah setelah dimasukkan knp rasanya sakit bgt, perih2 gt sis? utk pipis jg perih hbs itu panas dan nyeri gt sis, apakah berbahaya? nah kalau sdh dimasukkan tp saya jg meminumnya gapapakan sis? tlg balasannya ya sis trmksh

  4. Sis,saya pngen pke manjakani nya,buat kputihan sya kaya susu kental gtu,tp saya takut subur sis tkut mlah jdi hmil tolong jwab ya admin

  5. Sis mau tanya sy pake manjakani baru skali ini, trus sy ingin program hamil. Mohon petunjuknya supaya sy segerah hamil… Thanks sebelumnya

  6. Sis,sya udh 2x pake manjakani kanza. Pertamanya rapat tp pas pemakaian ke 2x nya biasa2 sja dan kluar lendir2 gitu sismohon penjelasan nya ya Admin

  7. Aku 2 udah x pakai manjakni. Reaksi pertama keluar kyk lembaran tisu putih gt byk bgt. Bbrp hr kemudian sy pakai lg trus msi ada kyk lembaran tisu tp jd agk coklat. Nah.. saat bAb kyk kluar darah gt sis. Pdhl sy gk pny wasir n cek miss V gda darahnya. Hitung2 hari sharusnya sy udah haid. Itu kira2 gmn y sis? Sy pakainya kan gak saat haid.thx b4

  8. Mau tanya dong sis kalau pas pake manjakani ke dlm miss v apa akan keluar keputihannya trus kalau tidak keluar gimana ya

  9. sia ak baru mau coba.. aku pengen bersihin vagina dan merapatkan vagina. tp saya takut kalo saya pakai malah mudah hamil. sedang saya belm siap. klo manjakani d pakai sebelm berhubungan apa bs mencegah agar tidak hamil??

  10. Sis mau tanya apa manjakani boleh tuk ibu menyusui..n apa bisa manjakani ini bisa memperlancar n memperbanyak asi.. krna asi saya keluar nya ga banyak sedangkan baby saya kuat sekali mimi tuk sekarang saya campur dengan sufor sis..

  11. Kak saya abis pke manjakani buat promil, 1jam stelah masukin kanza saya berhubungan,tp saat lg berhub kok miss V terasa panas dan perih ya ? Rasa sakit pinggang juga kyk org mau bab, pdhal ngga. Itu knp ya? Bahaya ga sih

  12. Sis saya mau tanya, saya masih perawan. siklus haid saya tidak teratur dan saya pernah cek ke dokter. dan hasilnya saya ada kista.
    untuk konsumsi dan aturan pakainya bagaimana?

  13. Say setelah dimasukkan kok gak keluar apa apa ya udah lebih dari 1 minggu. Udah gitu malah gatel. Gapapa kah ini? Aku jg lg coba minum 4 butir baru dpt 2 hari tp blm ada reaksi. Oh ya aku jg mau sembuhkan infeksi saluran kencing. Aku ga berani masukin lg abis takut gabisa keluar. Jd gmn ini solusi keluarinnya sama anjuran untuk infeksi saluran kencing?

  14. sis, mlm senin kmrn sy sdh masukkan 1 butir tp sy tunggu sampai 2 mlm ga keluar apa2, akhirnya mlm ke 3 sy masukkan jari yg keluar spt lemak warna putih sedikit sama beberapa butiran pasir mungkin manjakaninya yaa…mlm ke 4 pun ga ada yg keluar, jd sy masukkan jari lg keluar sedikit jg. klo sy teruskan seminggu sekali gpp yaa….apa itu berarti bukan keputihan yg harus diwaspadai yaa..soalnya sebelum pake manjakani sering keluar cairan putih tp tdk berbau, tks

  15. Sist mau nanya dong, klo kotoran bakal keluar dengan sendirinya apa haruss dibantu kluarin pake tangan ya biar bisa kluar lebih gampang? Thx sist..

  16. Asslmualaikum,,,
    Sy bru mw pake, mw hilangin kista, tp dlm program hamil bs g y klw pke manjakani? brbhaya g? Tlong konfirmx,mksih,,

  17. Mf sis mau nanya apa ad efek samping kanza..solnya ad tmen blum nikah dan da mmpunyai kluhan kista dn dia d saranin untk mnum kanza 1hari 4btr pag dan malam 2btr…tp ko bru sehari mnumx ko tiba” badanya gatel” bengkak kemrhan itu kenapa ya kira” ap dr efek dr kanza jg.mhon jwbannya..trims

  18. Sist saya pake manjakani tapi setelah itu di bibir mis v berkerag seperti tisyu dan gatal
    Di bersihkan agak susah karna menempel
    Itu gimna ya sist
    Bisa di teruskan pakai atau bagai mna ?

  19. Sis mau tanya misal untuk haid tidak teratur apa bisa teratur minum ini? dan sya masih perawan sis,kira” efek fisik yg muncul apa ya ?

  20. sis,,aku baru pake 1x manjakani di masukin tp aku blm ada keluar lendir,,,masalah v aku itu bau yg tak sedap,kira kira gmn ya aturan pakai nya,,,,

  21. Sist mau tanya,sya masukan pil k’dlm vagina skligus 2,itu bruampuh,stlah itu becekdan blm ada gumpaln yg utuh.cuman seperti tisu,menyebardan gatal..stelah cebok air hgat..msih tetap gatal..ngatasinya gimna ya

  22. mau nanya sist,aku baru beli nih majakani nya,tapi setelah baca2 chat jadi takut pakai krn efeknya.
    aku abis caesar hampir sudah 2 bulan,boleh gak saya minum saja pil majakani nya? dan apakah bisa memperbanyak Asi kalo pil nya cuma diminum?aku ada keluhan infeksi saluran kencing.soalnya jadi ngeri sendiri kalo ingat bakal perih miss V nya kalo dimasukkan pil nya.

  23. mau tau lebih tentang produk manjakani Kanza…. nama saya emma usia saya 35th menikah dan mempunyai 2 anak…. saya baru mengetahui bahwa ada miom di tubuh rahim saya sebesar 5cm…. belakangan sangat mengganggu krn tiba” dijalan saya bisa bleeding or saya datang bulan bisa 2x dalam sebulan. dan sakit yg luar biasa pd saat datang bulan… mungkin dapat diberikan penjelasa atau share lbh lanjut untukmasalah saya…

    regards,

    emma

  24. Sis sya kn keputihan banyk,berbau jga.sya udh pakek kanza,tak masukin 1 tapi kok nggak ad reaksi ap2 ya sis,.katanya klo setiap d masukin kanza trus reaksinya perih,gatal gitu,.tapi saya kq gk ad reaksi ya. Tolong jawab sis.

  25. sis sy udh hampir 1 tahun gk pake KB tp knp koq sy gkda haid selama 7bln di cek gk juga hamil? jadi mw coba manjakani kanza caranya gmn y?? sudah haid nya teratur lg mksh…..

  26. Sy baru 1 x minum manjakani khanza utk miom ukuran 3,8. Dan blum punya anak. Sy siklus haid hari 24, jadi masa subur bs pas s3lesai haid. Sy baca aturan pakai utk program hamil pemakaian pas stelah haid dan tdk bs masa subur. Tp klo yg siklus pendek, masa subur bs pas sekesai haid (hari ke 8 atau 9). Klo kyk gitu gmn baiknya aturan pakainya ?

  27. sis aq pke kanzA kok haidnya jd satu minggu skali y.. hbs haid stu mnggu kmudian haid lg. bgtu trs.. pdhl cm pke 1x smnggu dan sblmx haidq g ad mslh.. knp y sis.. mhon solusix

  28. Admin, kpn kita tahu hrs berhenti menggunakan manjakaninya? trus apakah tdk akan ada efek sampingnya stlh penggunaan dihentikan? Makasi

  29. Assalamualaikum..
    Saya brusia 21thn. Sdh menikah keluhan sy sjak smp haid memang tdk teratur. Saat ini sdh hampir 1 thn sy tdk haid. Cara terapinya biar lancar haid dan bs subur serta merapatkan miss.v bgmna yah? Mohon dibantu

  30. Sis.. Mw tyk dong ? Saya kan lagi progam hamil,kmrin sya coba pke jamu kanza, trus ke esok harinya kluar darah campur kyk kapas gtu,itu apa ya? Mhon infonya

  31. Sis, aq ud hmpir 2 blan pkai manjakani.ttapi stiap pkai g kluar2 kputihan na. Jdi stelah sya pkai manjakani 2 atw 3 hri kmudian jari saya, sya masukan ke mis v untuk mngambil keputihan, dan byak skali kputihan sya.itu gmn sis, mmsukan telunjuk ke miss v apakah berbhaya? Trims

  32. Assalamualaikum mba,
    Sy mau tanya,
    Pemakaian pertama, hasilnya bentuk spt jel, tp pemakaian ke 2 hasilnya kering. Menempel ke dinding leher vagina dan kering.
    Apakah aman?
    Terim kasih

  33. sist biasanya kotoran kluar stlah brapa hari ya??? ini aq udah pakai bener sih lngsung mampet keputihanx… tp kayax kotoranx jd menggunpal keset gtu di lubang miss v nya… trus klo hbis pakai blm kluat kotoranx di pake berhubungan boleh kah.????

  34. Sis mau tanya.kan ak dh masukin itu majakani ny pertama 2 butir.. trs hri berikutnya 1 butir, tp blum kluar keputihanny.. gmn sis..

  35. hello admin,

    saya mau menanyakan aturan pakai agar bisa menstruasi lancar setiap bulan. setahun hanya 3 – 4 bulan untuk mestruasi. agar mestruasi lancar itu kira – kira berapa butir yang dimasukan kedalam ms. V?

  36. Mba sya mau tanya ini yg ke2 kalinya sya pkai kanza tp sy tdk minum,semalem sya pkai kanza lalu setelah sya bngun ko seperti ada bercak di celana sy ya?ini sya mens atau obatnya yg keluar ya?pdhal baru seminggu lalu selesai mensnya,tlg jwbannya mba sebab sya ingin berpuasa jd ragu”.

  37. Setelah pake manjakani kanza, memang jadi keset kata suamiku kaya perawan. Tp heran miss v jadi agak gatal trs kl buang air kecil keluar gumpalan kaya lembaran tisu, kadang warna putih susu, kadang kecoklatan, kekuningan terakhir malah gumpalan hitam. Itu kenapa ya sist.

  38. Sis..mau nanya,, setelah berhubungan, keputihanku keluar wrn putih susu, apa bisa pake majakaninya setelah berhubungan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *