Home Politik Berita Hari Ini : Demi Gugurkan Ahok di Pilgub DKI, Lulung dan…

Posted on
©Lulung dan Wanita Emas

Demi Gugurkan Ahok di Pilgub DKI, Lulung dan Wanita Emas Cari Chemistry ?

Newsth.com – Abraham Lunggana alias Lulung hari selasa kemarin ditemui wanita emas bakal calon Gubernur  DKI Jakarta, Hasnaeni. Pertemuan Lulung dengan wanita emas itu berlangsung secara tertutup di ruangan Lulung gedung DPRD DKI.

Hasnaeni tidak menyanggah jika dirinya kemungkinan akan berpasangan dengan Lulung untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Wanita emas itu mengatakan bahwa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur layaknya orang hendak menikah.

Wanita emas itu menambahkan harus ada cemistry antara keduanya, itulah sebabnya dia dan Lulung menyaman visi dan misi untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik. Meski demikian baik Lulung maupun si wanita emas belum menentukan siapa yang bakal menjadi Gubernur dan siapa yang akan menjadi wakilnya.

Lulung tidak menampik bahwa dirinya sudah empat kali melakukan pertemuan dengan Hasnaeni. Lulung dan wanita emas sedang fokus untuk memberikan pelayanan kesehatan di Jakarta, dimana saat ini pelayanan tersebut belum memadai.

Lulung mengakui bahwa antara dirinya dan wanita emas memiliki beberapa visi yang sama, salah satunya adalah dalam hal kesehatan. Lulung mengatakan bahwa mereka sedang konsentrasi membuat puskesmas jadi rumah sakit rawat inap.

©Haji Lulung

Selain fokus di bidang pelayanan kesehatan, wanita emas dan Lulung juga telah membicarakan mengenai program untuk memperbaiki pendidikan di Jakarta. Tidak hanya itu keduanya juga telah membahas program di bidang tenaga kerja dan juga kesehatan.

Jika nantinya Lulung dan Wanita Emas terpilih maka warga Jakarta yang sedang sakit tidak bingung lagi untuk berobat. Dan untuk anak yang mau sekolah tidak bingung lagi mau kemana dia harus sekolah.

Hasnaeni atau kerap disebut wanita emas adalah kader Partai Demokrat yang berniat mencalonkan diri di Pilgub DKI 2017. Abraham Lunggana alias Lulung sebagai kader PPP juga memiliki niatan yang sama yakni majuk di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi baik Partai Demokrat maupun Partai PPP masih belum meutuskan calon yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Baca Juga : Kala Lulung Tak Mau Lagi Adu Argumen dengan Ahok, Mau Baikan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *