Home Politik Berita Hari Ini : Jalani Tes Kesehatan di RSKO, Status Wanita Emas…

Posted on

Jalani Tes Kesehatan di RSKO, Status Wanita Emas Bisa Jadi Tersangka ?

Newsth.com – Wanita Emas, Hasnaeni Moein sudah ama dikabarkan akan maju ke Pilgub DKI Jakarta 2017. Hari Rabu 13 Apri 2016  Wanita Emas datang ke RS Ketergantungan Obat atau RSKO di CibuburJakarta Timur.

Maksud kedatangan Wanita Emas ke RSKO yaitu untuk menjalani tes bebas n**koba dan tes kejiwaan. Dua tes tersebut adalah syarat untuk maju ke Pilihan Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya Hasnaeni si Wanita Emas sempat datang ke kantor BNN Cawang Jakarta Timur untuk melakukan tes urine, BNN menolak dan akhirnya Wanita Emas datang ke RSKO.

Hasil tes pemeriksaan kejiwaan dan tes urine Wanita Emas keluar hari ini kamis 14 April 2016. Wanita Emas meyakini bahwa hasil tes kejiwaan dan tes urine baik. Sebelumnya Wanita Emas juga sering tes kesehatan dan hasilnya pun baik.

Sementara itu kasus penipuan yang diduga dilakukan Wanita Emas terkait pembangunan jalan di Jayapura, ada pihak menyebut bahwa Wanita Emas bisa menjadi tersangka. Memang saat ini Hasnaeni masih menjadi saksi dalam kasus dugaan penipuan.

Copyright : Wanita Emas Hasnaeni

Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto mengatakan jika pihaknya menemukan dua lat bukti yang memperberat Wanita Emas, maka status bakal calon Gubernur DKI tersebut akan ditingkatkan menjadi tersangka, tapi sebelum ada bukti yang mendukung maka Wanita Emas tidak akan ditetapkan sebagai tersangka.

Moechgiyarto mengatakan kasus dugaan penipuan yang melibatkan Wanita Emas ditunda untuk sementara waktu. Karena dalam tahap penyelidikan belum tentu ditemukan dua alat bukti. Jika nantinya kasus Wanita Emas ada indikasi informasi maka akan dibuka dan didalamai lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya Wanita Emas telah dilaporkan Abu Arief M. Hasibuan melalui kuasa hukumnya pada 26 November 2014. Wanita Emas diduga telah melanggar Pasal 378 dan atau Pasal 372 KUHP tentang penipuan dan atau penggelapan.

Baca Juga : ‘Wanita Emas’ Hasnaeni Dilaporkan ke Polda Metro Atas Dugaan Penipuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *