Kerap Bertemu, Wanita Emas dan Haji Lulung Saling Puji

Posted on
JAKARTA - Hasnaeni Moein atau akrab yang disapa dengan Wanita Emas kian sering bertemu dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana. Bahkan keduanya juga kerap memuji satu sama lain soal kelebihan mereka.

Wanita Emas mengatakan, pertemuannya dengan Lulung untuk membicarakan pembangunan Jakarta ke depan. Karena, keduanya dikabarkan akan maju untuk merebutkan kursi DKI 1. (Baca: Bicarakan Jakarta, Lulung Wanita Emas Kian Dekat)

"Pintaran beliau (Wanita Emas). Dari kesehatan dan sumber daya. Dia fokus sumber daya. Kami bicara Jakarta lah," ujar Lulung setelah pertemuan itu di lantai 9 Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/2016).

Moein mengatakan, hingga saat ini dirinya belum kepikiran untuk maju bersama Lulung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski demikian, dia mengaku, tidak menuntut kemungkinan hal itu bisa terjadi. (Baca: Lihat Cincin Hijau, Lulung Ajak Wanita Emas Masuk PPP)

"Kami lebih mendalami satu sama lain. Ya kami dari hati ke hati ngobrol. Karena harus sehati, kami lebih mendalami ke arah sana. Kami tidak tutup kemungkinan saya jadi wakil, tergantung kesepakatan bersama," paparnya.

Dia mengklaim, Jakarta bisa mempercepat konstruksi pembangunan hingga tujuh kali lebih cepat. Karena menurutnya, saat ini konstruksi sudah ketinggalan 30 tahun.

"Kami seharusnya sudah membangun Jakarta ke depan. Masalah kesehatan, banyak orang diberlakukan dengan kurang baik di rumah sakit. Pendidikan, Kartu Jakarta Pintar belum dapat semua," tukasnya.

Sekadar diketahui, pada Sabtu 19 Maret 2019 keduanya bertemu dengan obrolan tentang kemajuan Jakarta ke depan. Bahkan, Lulung juga sempat mengajak Wanita Emas itu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *