Majakani Resep Istri Agar Suami Betah di Rumah

Posted on
Bagi orang Indonesia mungkin buah majakani terasa asing didengar namun sebetulnya tumbuhan majakani sendiri mudah ditemukan di Indonesia, tumbuhan majakani lebih dikenal dengan pohon oak. Buah pada tumbuhan ini sangat berkhasiat bagi kesehatan wanita terutama untuk bagian organ vital wanita. Di berbagai negara buah ini digunakan sebagai obat herbal untuk kesehatan wanita contohnya seperti Malaysia dan Cina. Sangat dipercaya kandungan pada buah ini dapat menyehatkan dan menjaga kesehatan organ vital wanita.Buah majakani lebih dipilih oleh para wanita karena jauh dari efek samping jika menggunakan obat-obatan. Di Indonesia sendiri pemanfaatan buah ini lebih dilakukan oleh para penduduk di Aceh. Selain jauh dari efek samping yang berbahaya bagi tubuh, penggunaan buah majakani juga tidak mengeluarkan uang secara berlebihan. Cara penggunaannya sendiri sangat praktis, dapat dengan menumbuk buah majakani hingga menjadi bubuk dan kemudian di oles-oleskan kepada organ vital tersebut, atau dengan membuah minuman dari buah tersebut yang kemudian di minum.Bagi para wanita buah ini adalah salah satu resep yang harus di konsumsi oleh para wanita setiap saatnya agar suami menjadi betah di rumah dan cepat-cepat pulang setelah bekerja. Mengapa demikian hal tersebut karena khasiat buah majakani, berikut adalah rahasia dari buah ini bagi perempuan:
  1. Mengencangkan otot vagina
Buah majakani mempunyai kandungan tennin yang dapat berfungsi untuk mengencangkan otot vagina. Hal ini tentu yang diinginkan oleh para suami, dengan kencangnya otot vagina tersebut dapat mengembalikan kondisi vagina istri saat perawan. Saat dianjurkan kepada para istri yang setelah melahirkan. Dengan kandungan tennin di dalam buah majakani dapat mengembalikan kondisi vagina setelah melahirkan.
  1. Membersihkan rahim setelah haid dan melahirkan
Kondisi rahim setelah haid atau melahirkan adalah di mana masa kondisi rahim pada organ reproduksi wanita menjadi kotor, buah majakani dipercaya dapat membersihkan kondisi rahim setelah haid dan melahirkan.
  1. Memberantas bakteri pada vagina
Dengan mengoleskan bubuk dari hasil olahan buah majakani ke bagian vagina dipercaya oleh beberapa orang dapat menghilangkan bakteri yang ada di vagina tersebut. Hal ini kemudian di teliti ternyata buah majakani memiliki kandungan yang bernama astringent yang dapat berfungsi memberantas bakteri. Dengan demikian para wanita tentu akan lebih percaya diri karena jauh akan dari keputihan. Menghilangkan rasa gatal akibat bakteri di daerah vagina dan menghilangkan bau tidak sedap di daerah vagina akibat ulah para bakteri.
  1. Meningkatkan hormon estrogen
Dengan mengkonsumsi buah majakani secara teratur dapat meningkatkan jumlah hormon estrogen pada tubuh sang istri, hal ini tentu bagus karena dapat meningkatkan daya subur bagi para istri yang segera ingin mempunyai keturunan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *