Manjakani Kanza

majakani kanzaMajakani kanza dikenal sebagai obat keputihan, obat kista dan obat lainnya untuk mengatasi keputihan dan permasalahan organ intim wanita. Diolah dengan ramuan herbal lainnya secara tradisional sehingga aman bagi tubuh.

Nama Produk : Majakani Kanza Stock Produk : Ready Stock Komposisi : dibuat dari bahan-bahan alami dasar buah majakani, kemudian dicampur dengan bahan-bahan bermanfaat lainnya seperti, daun sirih, pinang muda, rumput fatima, dll. 100% herbal dan pemrosesan tradisional. Efek samping : Majakani Kanza aceh aman bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami seperti buah majakani, kunyit putih, rumput fatimah, kayu putih, sirih, pinang muda, & rempahan lainnya yang ditumbuk jadi satu. Proses pembuatannya sangat tradisional dan tanpa campuran bahan kimia. Info & Cara Pemakaian produk : jamu berbentuk pil, bisa untuk pemakaian oral & vaginal. Cara pemakaian : Ada di kotak, (jangan malu bertanya, karna dosis dan cara pakai berbeda tiap2 keluhan) atau klik dibawah ini :

[spoiler title='Dosis Pemakaian Majakani KANZA:' collapse_link='true'] 1. Keputihan yang biasa, untuk perawatan rutin, menghilangkan bakteri pada miss.V, infeksi pada saluran kencing, merapatkan dan menyempitkan miss.V, miss.V yg bau dan gatal, melancarkan menstruasi atau haid: Masukkan majakani kanza ke miss. V, Seminggu 1-2 kali @ 1 butir. 2. Keputihan yang parah: Masukkan majakani kanza ke miss.V, seminggu 1-2 kali @ 2 butir sekaligus. 3. Kista / Miom / Tumor  pada dinding rahim: Masukkan majakani kanza ke miss V, seminggu 1-2 kali @ 2-3 butir sekaligus. dan Disertai minum  sebanyak 4 butir di malam hari habis makan. 4. Jika miss.V  keadaan bersih/normal, majakani itu akan membuat keset dan wangi vagina dan bertahan hingga sekitar 1 minggu. 5. Khusus untuk gadis perawan yg keputihan atau bagi ibu-ibu yang takut memasukkan majakani ke dalam miss V: Minum majakani 2 butir di pagi hari serta 2 butir pada malam hari habis makan. Tapi jika pagi lupa meminumnya, maka boleh juga minum langsung 4 butir pada malam harinya (tidak setiap hari, namun hanya saat keputihan saja)[/spoiler]

[spoiler title='Aturan Pakai Majakani KANZA:' collapse_link='true']1. Majakani dimasukkan ke miss.V dengan menggunakan jari telunjuk, dengan catatan kukunya jangan panjang dan jari harus bersih. Masukkan majakani sedalam ±5cm. 2. Untuk pengobatan, masukkan majakani dan diamkan saja beberapa hari. Nantinya majakani kanza akan melebur  dan menyatu dengan keputihan lalu  keluar lagi dengan sendirinya (keluar sekitar 1-4 hari kemudian, tergantung dengan banyaknya sedikitnya cairan keputihan yang ada didalam miss.V). 3. Majakani akan keluar seperti gumpalan-gumpalan kapas basah berwarna putih atau putih kekuning-kuningan.(jika warna Semakin putih , itu tanda bakteri miss. V'nya sedikit. namun jika keluarnya dengan warna yang kuning, itu tanda bahwa miss.V sedang banyak bakterinya) 4.Pemakaian majakani kanza ini tergantung dari kebutuhan masing-masing wanita karena miss.V tiap wanita berbeda-beda, dan tergantung hormon wanita tersebut. Program hamil: 1. Bersihkan keputihannya dan pakai majakani sampai sebelum menstrusasi /haid. Saat sedang menstruasi harus berhenti untuk menggunakan majakani. 2. Jika menstruasi sudah selesai, masukkan majakani kanza ke miss.V  dengan aturan pakai seminggu 1-2 kali @ 1 butir. Setelah itu hentikan pemakaian majakaninya dan boleh mulai berhubungan badan. Tunggu menstruasi bulan berikutnya. 3.Jika masih mesntruasi, maka ulangi lagi tahap sebelumnya. Dan Jika sudah tidak menstruasi lagi, coba di test kembali. Program untuk KB 1. Caranya adalah majakani kanza dimasukkan ke miss.V agak dalam sampai dengan pintu rahim dan jangan sampai keluar dari pintu rahim. Saat memasukkan maka akan terasa seperti ada kerucut terbalik, kerucut terbalik itu adalah pintu rahim. 2. pakaialah sebelum berhubungan badan dan tangan harus bersih dan steril. saat memasukkan majakani kanza harus benar-benar teliti. Jika tidak tepat pada sasaran, maka bisa saja kebobolan dan hamil kembali. Sehingga , untuk yg belum terbiasa kami tidak menganjurkan penggunaan majakani kanza sebagai alat kontrasepsi KB dikarenakan pemakaiannya agak sulit.

*) Peringatan !!! Ibu yang sedang hamil tidak diperbolehkan memakai jamu majakani kanza.[/spoiler]

Penggunaan : Untuk wanita mengalami masalah-masalah organ kewanitaan dibawah ini : - Mengatasi Keputihan; - Bau vagina yang tak sedap; - Vagina terasa gerah & gatal; - Infeksi pada vagina; - Infeksi pada kandung kemih; - susah mengandung /hamil - menstruasi / haid tidak lancar

Khasiat: • Memulihkan elastisitas pada organ intim wanita (kencangkan otot-otot vagina dan merapatkan.) • Menghilangkan penyakit gatal-gatal. • menghilangkan keputihan dan bau pada miss.V. • Mencegah proses penuaan dini. • Membuat PH Asam stabil dan pas. • mengurangi cairan yang berlebihan. • Meningkatkan hormon estrogen wanita. • Meningkatkan daya kemampuan alat kelamin serta tenaga batin. • Membangun rahim dan membersihkan kotoran-kotoran rahim. • Melancarkan alat pencernaan sehingga Buang air menjadi lancar. • Mencegah Kanker rahim / serviks / Servix. • Membantu Program hamil

Review : Majakani kanza bukan obat kuat, bukan obat china dan bukan obat USA abal-abal, namun majakani kanza adalah jamu herbal tradisional dari tanah air sendiri yaitu dari Aceh. khasiat dari majakani kanza telah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit organ wanita. Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan Ekstrak dari buah manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot-otot miss.V, mengatasi keputihan dan mengurangi cairan berlebih, namun juga dapat membantu vagina wanita yang kering serta dapat meningkatkan kesuburan.

Menurut Prof. Dr Hembing ,  zaman dulu majakani biasanya dihaluskan dan disaring sebelum dioleskan pada miss.V. Ada pula yang jamu manjakani tersebut diminum  untuk meningkatkan elastisitas otot-otot miss.V. Ekstrak manjakani tak bisa langsung dipakai begitu saja, karena harus diracik dan diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan herbal lain sesuai dengan tujuan pengobatannya seperti pada manjakani kanza.

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim. Setelah pemakaian akan kluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya berbeda,ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan,pakai terus pasti bersih.

Sejak pemakaian pertama vagina akan langsung bersih,tidak bau,kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda. pemakaian jangka pajang tidak akan memberikan efek negatif karena majakani diproduksi secara alami untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Silahkan klik link dibawah ini untuk cara ordernya :

-- >  ORDER MANJAKANI KANZA

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap orang bisa bervariasi

GALERY FOTO MAJAKANI KANZA

[Best_Wordpress_Gallery id="5" gal_title="majakani"] 

98 thoughts on “Manjakani Kanza

        1. ongkir balikpapan 29 rb sis.
          silahkan hub :
          => Hubungi
          BBM 2C07B619
          TLP : 0857.4315.0919
          Whatsapp 0857.4315.0919
          Line ragilkuningmanik
          SMS 0857.4315.0919

    1. wa’alaymusalam sis..
      kalo untuk condyloma itu aturan pakainya diminum dan dimasukan.
      diminum 4 butir dua hari sekali dan dimasukkan 2 butir seminggu 2 x.

  1. Aq dah menikah.Keputhanku banyak banget ,q t’tarik ingin pake manjakani kanza jg,selain bt pencegahan bs bt pengobatan g.gmn cr psnnys.makasi .

  2. Mba ku Ʊϑaђ coba pake sekali. Ʊϑaђ seminggu tpi msh Άϑά sj kputihan yg keluar dikit”. Gmn tu mba? Trus suami z jg mrsa perih jika berhubngan.mhon d bls

    1. iya gag bs langsung rutin sembuh sis. harus rutin dipakai kanzanya baru bs sembuh total.
      itu merasa perih kemungkinan krn terlalu keset sis

  3. istriku setelah beberapa bulan melahirkan, sampe sekarang belum juga hamil, dan organ bawah jadi bau. kenapa ya apa ini juga bisa membantu memperlancar haid?

  4. saya sudah 7 tahun nikah.. tdk ada gangguan apa2 sdh cek up ke banyak dokter hasilnya sama suami istri normal2 saja… apakah sdh byk bukti kanza bisa membantu problem demikian? trus adik saya kena kista di rahimnya hingga pernikahan ke 3 tahun dia blm hamil juga. mohon dibantu dosisnya yaa,, dan mhn email no hp ke email saya spy bisa pesan langsung. trimks

    1. => Hubungi saja ini sis
      BBM 2C07B619
      TLP : 0857.4315.0919
      Whatsapp 0857.4315.0919
      Line ragilkuningmanik
      SMS 0857.4315.0919

  5. Mba aqu udah pake ampe 3 kali pemakain 1 minggu sekali, keputihan ilang,tg gak ɑ∂ά yg keluar seperti cobtoh,tu gak pa2 klo di pake terus,mhon di blas

  6. sis,,
    saya sudah pakai manjakani , dgn cara dimasukan kedlm missv!!
    stelah 1jam itu manjakaninya hancur dan nempel di cd itu kenapa yaa ? apa mmg sprti itu

    1. silahkan sis kalo minat :
      BBM 2C07B619
      TLP : 0857.4315.0919
      Whatsapp 0857.4315.0919
      Line ragilkuningmanik
      SMS 0857.4315.0919

    1. apotik jarang ada sis.. ini banyak dijual online.
      silahkan hubungi kami kalo minat jd reseller sis.
      BBM 2C07B619
      TLP : 0857.4315.0919
      Whatsapp 0857.4315.0919
      Line ragilkuningmanik
      SMS 0857.4315.0919

  7. sya mau tnya kalo keputihan biasa pemakaian manjakani kanza seminggu berapa kali ya???
    sya jg mau ikut program hml manjakani mbak…gmn ya aturan pke untg program x???

    1. untuk keputihan dipakai seminggu sekali aja sis. Sedangkan untk program hamil dimasukan majakani 1 butir seminggu 1 x setelah haid. setelah itu tdk usah pakai. dan saat masa subur jng pakai majakani kanza

  8. Apa majakani bisa dimasukan ke miss v saat haid? Soalnya haid saya keluarnya hanya sedikit2 tidak normal. Atau diminum saja? Mohon batuannya.

      1. Kalo lagi haid minum 4 butir Itu minumnya 2x seminggu atau setiap hari???

        Dan manjakaninya dikomsumsu 2x seminggu atau setiap hari??
        Kalo dimasukin ke miss v 2 butir diminumnya brp butir sis???

  9. saya mendapat Gejala Keputihan, tapi warna keputihanya Putih susu, kadang kadang yang keluar bening dan sangat cair yang sangat mengganggu saya hanya rasa gatal pada miss V saya, tidak perih, itu kenapa ya. bagaimana cara pemakaian Manjakani kanza untuk kasus saya ya?mohon bantuannya

  10. saya mendapat Gejala Keputihan, tapi warna keputihanya Putih susu, kadang kadang yang keluar bening dan sangat cair yang sangat mengganggu saya hanya rasa gatal pada miss V saya, tidak perih, itu kenapa ya. bagaimana cara pemakaian Manjakani kanza untuk kasus saya ya?mohon bantuannya, sebagai info saya sedang masa progmil

    1. itu keputihan yang terkontaminasi bakteri sis. jadi bs bikin gatal iritasi di vagina. untuk pemakaian masukan majakani ke vagina 1-2x seminggu 1 butir aja

  11. kak, saya kemaren beli majakani kanza, tapi saya belum coba, kok saya dapat pilnya 26 butir? apakah itu asli atau palsu? saya belum berani pakai.

  12. Kista sy berkurang 2.4 stlh pake kanza. Tp knp stlh sy tdk pake kanza lg stp selesai haid selalu keluar keputihan coklat spt sisa haid dan berlangsung lama

  13. haii.. maw nanya .. manjakani kanza boleh dikonsumsi setiap hari ga yah?
    saya ada kista .. apa hanya perlu di masukan aja ke dalam miss v ? atau jika di barengi dengan minum juga , dosis untuk minum nya gimana.. trims

  14. sis kalo pemakaian manjakani itu berapa hari ya biasa nya kotoran nya keluar ? karna baru sehari saya pake terasa perih dan gak nyaman .

  15. sist, syaa blm nikah, keputihan saya udah sktr 15 tahunan, dulu kata dokter ada sedikit infeksi di rahim, tapi uda coba obat apapun blm sembuh, kalau pakai kanza bisa gag ya sist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *