Obat Tradisional Untuk Keputihan Majakani Kanza

Posted on
Anda pernah mengalami masalah keputihan? Hampir dari semua wanita memang pernah mengalami yang namanya keputihan. Lalu mengapa demikian? Hal tersebut karena keputihan sendiri merupakan suatu hal yang sangat normal terjadi pada wanita, terlebih lagi jika seorang wanita menerima rangsangan atau sebelum dan sesudah menstruasi namun keputihan normal itu sendiri jika cairan yang dikeluarkan dalam jumlah yang normal yaitu tidak banyak dan tidak berbau menyengat serta warnanya cenderung bening atau putih susu. Namun jika keputihan tersebut dalam jumlah yang banyak, berwarna hijau kekuningan sampai kecokelatan serta berbau menyengat, maka keputihan tersebut sudah tidak normal sehingga harus segera diatasi dengan baik agar tidak semakin parah. Jika dibiarkan begitu saja nantinya bisa menyebabkan masalah lain seperti kanker serviks atau penyakit yang lainnya. Penyebab dari keputihan sendiri adalah bakteri dan juga jamur yang mana tumbuh di area organ intim. Untuk mengatasi keputihan sendiri dibutuhkan obat tradisional untuk keputihan, dengan obat tersebut tentu saja nantinya keputihan akan dapat diatasi dengan baik.Pada dasarnya untuk mengatasi masalah keputihan sendiri merupakan suatu hal yang memang cukup sederhana. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa obat tradisional untuk keputihan yang bisa Anda coba:
  1. Yang pertama adalah dengan menggunakan daun sirih, sudah sejak dulu daun sirih dijadikan sebagai obat untuk mengatasi masalah keputihan. Hal tersebut karena daun sirih memiliki kandungan munyak batlephenol dan juga kavinol yang mana memiliki manfaat untuk mengatasi kuman, bakteri dan juga jamur yang ada di dalam organ intim. Selain itu juga mengandung antioksidan yang membantu untuk menjaga kesehatan dari organ intim itu sendiri. Dan untuk caranya sendiri adalah dengan merebus 10 lembar daun sirih tersebut ke dalam 2 liter air dan tunggu hingga mendidih, kemudian tunggu hingga air tersebut dingin. Setelah itu gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh organ intim secara rutin dan teratur.
  2. Kemudian yang kedua adalah dengan menggunakan bawang putih, kandungan pada bawang putih sangat membantu untuk meminimaisir dan mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri yang ada di dalam organ intim sehingga nantinya akan sangat efektif untuk mengatasi masalah keputihan tersebut.
Selain itu masih banyak lagi yang lainnya, namun selain beberapa bahan tersebut, ada juga obat tradisional untuk keputihan yang cukup efektif untuk mengatasi masalah keputihan, yaitu Majakani Kanza. Majakani Kanza merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi maupun pemakaian luar karena tidak menimbulkan efek samping. Selain itu juga manfaat yang diberikan sangat banyak yaitu semua masalah kewanitaan dapat diatasi dengan baik. Bahkan sejak pemakaian pertama hasil yang didapatkan sangat terasa yaitu organ intim menjadi lebih kesat, tidak berbau dan juga kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *