Obat Untuk Keputihan Yang Ampuh Dan Mujarab

Posted on
Keputihan merupakan masalah yang serius bagi wanita, keputihan biasanya akan muncul sebelum menstruasi atau bahkan setelah menstruasi. Keputihan yang dialami pun hanyalah keputihan biasa bukan keputihan yang patologis. Keputihan yang umumnya menyerang wanita berwarna putih kental, jika menempel di celana dalam warnanya akan kuning, tidak menimbulkan gangguan seperti bau, gatal dan panas di area sekitar vagina. Keputihan seperti itu adalah keputihan yang bersifat normal, sehingga tidak perlu cemas. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang akan menimbulkan gangguan pada area sekitar vagina, gangguan itu seperti rasa tidak nyaman, gatal, bau dan panas. Cairan yang dikeluarkan oleh vagina juga berwarna hijau seperti lumut, selain itu baunya juga menyengat.  Jika Anda mengalami keputihan seperti itu segeralah periksakan diri ke dokter dan mencari obat untuk keputihan.Langkah Medis Untuk Mengobati KeputihanMenyembuhkan keputihan bisa diobati dengan cara medis maupun non medis, tergantung penderita ingin menempuh pengobatan seperti apa.  Langkah medis akan membutuhkan waktu yang lama dikarenakan sebelum diberikan obat untuk keputihan, pihak medis akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu barulah penderita akan diberikan obat yang digunakan untuk mengobati keputihannya. Berikut ini langkah-langkah medis untuk mengobati keputihan :
  1. Pihak medis akan melakukan cek laboratorium, seperti pap smear pada umumnya. Cairan itu akan diteliti di laboratorium apakah cairan itu terdapat kanker atau tidak. Pap smear yang dilakukan di laborat juga digunakan untuk mendeteksi apakah terdapat jaringan kanker di dalam leher rahim atau tidak.
  2. Pihak medis akan memberikan obat kimia yang bisa Ada konsumsi selama tiga hari ke depan, obat ini cenderung mahal dan berkelanjutan, pihak medis juga meminta Anda untuk kembali lagi tiga hari ke depannya. Pihak medis akan mengecek apakah keputihan Anda sudah lebih baik atau belum. Jika belum, pihak medis akan memberikan obat kimia secara terus menerus sampai keputihan Anda bersifat normal kembali.
Obat Untuk Keputihan Yang Ampuh Dan MujarabJika memilih obat kimia, tentu akan banyak efek samping yang bisa Anda dapatkan karena obat kimia itu akan masuk terus menerus di dalam tubuh dan mengendap di berbagai organ seperti ginjal, jantung, hati empedu dan organ lainnya. Mengingat mengobati keputihan itu memerlukan waktu dan tidak instan, maka obat tradisional dari bahan herbal yang cocok dijadikan obat untuk keputihan. Obat keputihan yang bisa Anda buat adalah sebagai berikut :
  1. Rebusan Daun Tapak Liman, caranya sangat mudah yaitu dengan merebus 10 lembar daun tapak liman kemudian merebusnya dan diminum sebanyak dua kali sehari.
  2. Sambiloto, caranya cuci bersih daun sambiloto kemudian potong-potong dan rebus daunnya. Kemudian minum air rebusannya sebanyak tiga hari sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *