Reseller

 Apa itu Reseller?

Mungkin Anda cukup sering mendengar kata reseller. Reseller secara bahasa didapat dari kata re yang berarti kembali, dan kata selleryang berarti penjual. Dengan demikian kata reseller bisa diartikan sebagai kegiatan menjual kembali suatu produk yang sudah dibeli oleh sang penjual dari pihak lain. Sebagian besar orang memang masih sering salah mengartikan reseller hanya sebagai media jualan saja. Akan tetapi, pada kenyataannya reseller hanya berupa 1 fitur dari bisnis online yang pada pelaksanaannya sama sekali tidak ada unsur pemaksaan. Reseller pun mendapat komisi dengan cara membeli produk lalu mempromosikannya di suatu website komersi pribadi yang dimiliki. Hal ini berarti jika sebagai reseller Anda kurang gigih mempromosikan produk di website pribadi bisa jadi besar komisi yang didapat kurang maksimal. Kesimpulannya besar komisi yang Anda peroleh bergantung dari seberapa besar usaha Anda. Semakin gigih, tentu akan semakin besar pula komisi yang masuk ke rekening Anda.Peluang Menjadi ResellerMenjadi seorang reseller sebetulnya cukup menjanjikan. Ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan peluang sebagai reseller. Apalagi bila yang dijual adalah produk bermanfaat seperti halnya ramuan Manjakani Kanza, jamu berkhasait yang mampu mengatasi sejumlah gangguan pada organ kewanitaan. Lantas apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi seorang reseller? Berikut ini diberikan beberapa keuntungan menjadi reseller Manjakani Kanza yaitu:
    • Menjadi reseller tidak mengharuskan Anda untuk membuat produk sendiri, jadi Anda tidak perlu repot melakukan kegiatan produksi.
    • Menjadi reseller masih memungkinkan Anda untuk memiliki hak utuh atas produk yang dijual.
    • Menjadi reseller tidak menuntut Anda untuk pusing-pusing memikirkan up date produk terbaru karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab dari pemilik produk.
    • Terdapat kesempatan belajar mengenai produk yang dijual, sehingga suatu saat Anda pun bisa memproduksi prouk Anda sendiri tanpa perlu menjiplak.
Untuk menjadi seorang reseller Manjakani Kanza caranya cukup mudah dan gampang. Anda hanya perlu memberikan daftar diri Anda secara lengkap. Sebagai reseller Anda pun akan mendapat keuntungan lain seperti mendapat potongan harga yang berbeda dibanding dengan harga dropshiper. Pastinya harga yang Anda dapatkan adalah harga potongan yang memungkinkan Anda mengambil laba sebesar-besarnya. Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung berjualan. Anda pun bisa mengunduh sejumlah foto yang sudah tersedia untuk diposting di website komersil pribadi yang dimiliki. Cukup mudah dan menjanjikan bukan. Dengan menjadi reseller memang ada sejumlah syarat dan ketentuan yang mesti ditaati. Namun, tidak perlu khawatir karena syarat dan ketentuan yang berlaku tidak memberatkan. Jadi tunggu apa lagi. Jangan sia-siakan peluang menjadi reseller ramuan Manjakani Kanza begitu saja. Ambil peluang ini dan dapatkan komisi sebesar-besarnya. Anda tertarik mendapatkan puluhan juta dengan hanya berjualan majakani kanza? Silahkan Hubungi kami:
   0857.4315.0919   0857.4315.0919   @kanza
       0857.4315.0919   pm aja