Saat Saipul Jamil Digoda Napi Wanita di Polres Jakarta Utara

Posted on

"; optimizely+=""; $(optimizely).appendTo($('head'));

'; htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (var i in json.products) { if (i = products_count) break; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; } htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (i in json.impression_pixels) { htmlcode += ''; } div.innerHTML = htmlcode; };

By

on 04 Apr 2016 at 19:49 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polsek Kelapa Gading resmi melimpahkan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap remaja DS, Saipul Jamil ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. Sebelum diserahkan ke Kejari, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk diperiksa kesehatannya.

Pedangdut tersebut tiba di Mapolres Jakarta Utara pukul 10.30 WIB pagi tadi. Mobil Innova Silver B 1389 TRA yang membawa Ipul, parkir di halaman Polres Jakarta Utara. Ipul turun dikawal penyidik dan kuasa hukumnya. Dia langsung diarahkan oleh penyidik ke ruang Dokkes yang berada di belakang Polres.

Kedatangan Ipul disambut riuh oleh para narapidana wanita yang ditahan di sel Polres Jakarta Utara. Menuju ruang Dokkes, Ipul berjalan persis di sisi sebelah kanan ruang sel Polres. Hanya dipisahkan tembok.

"Sini bang Ipul. Main-main dong bang Ipul ke sini. Sombong bang Ipul. Gimana bang Ipul, sehat?" teriak para napi wanita yang diiringi tawa dari dalam bui, Senin (4/4/2016)

Rupanya, para tahanan wanita yang ada di 3 blok lantai dasar Polres mengetahui kedatangan Ipul dari riuhnya awak media mengejar Saipul. Merasa tak puas, beberapa tahanan wanita mengintip Ipul dari ruang ventilasi udara yang ada di atas sel.

"Iya ibu, waalaikumsalam. Saya sehat ibu. Alhamdulillah," jawab duda pedangdut Dewi Perssik itu.

Kehadiran mantan personel Boyband G4UL itu juga menyedot perhatian warga yang kebetulan menunggu antrean untuk membesuk keluarganya yang ditahan. Ipul pun dikejar dan disalami salah seorang warga.

"Bang Ipul sehat kan?" ucap warga itu.

"Iya sehat ibu. Doakan saja ya," jawab Ipul sambil menyalami warga tersebut.

Ipul pun sampai di ruang Dokkes Polres Jakarta Utara. Selama kurang lebih 1 jam Ipul menjalani tes kesehatan di Dokkes Polres Jakarta Utara. Sekitar 11.30 WIB, Ipul dibawa keluar dari ruang Dokkes. Dia keluar lewat jalan yang sama. Jalan di samping sel tahanan seluas 1,5 meter itu kebetulan merupakan jalan pintas. Terkait hasil sidang nanti, Ipul mengaku siap apapun keputusannya.

"Saya sudah siap Insya Allah," ucap dia.

Kepergian Ipul lagi-lagi menjadi pusat perhatian para tahanan wanita. Dari dalam sel, para tahanan wanita kembali berteriak-teriak. Ipul pun menjadi bahan gurauan di dalam sel.

"Ke mana lagi bang Ipul? Ajak-ajak dong. Sehat terus ya bang Ipul. Selamat jalan bang Ipul," teriak napi wanita dari dalam sel.

Teriakan itu hanya dibalas senyuman oleh Saipul Jamil. Sambil berjalan, dia minta didoakan agar siap menghadapi persidangan nanti.

"Saya nggak bisa komentar banyak. Saya sehat-sehat aja. Siap lah. Doakan saja," tutup Ipul.

Ipul akhirnya dibawa ke Kejari Jakut untuk dilimpahkan bersama barang bukti kasus dugaan pencabulan. Dari Kejari Jakarta Utara, Ipul dibawa ke Lapas Cipinang dan jadi titipan Kejaksaan. Berkas Ipul telah dinyatakan lengkap atau P21.

Saipul Jamil dijerat dengan Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya, hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.

Related News

04 Apr 2016 19:00

Dipindah ke Rutan Cipinang, Saipul Jamil Bawa Bantal Pink

04 Apr 2016 15:20

Dibawa ke Cipinang, Saipul Jamil Tak Diborgol

04 Apr 2016 12:40

Saipul Jamil Tiba di Kejaksaan dan Langsung Salami Wartawan

0 Comments

    Popular Videos

    Popular Photos

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *