Tips Menghilangkan Keputihan Dengan Majakani Kanza

Posted on
Keputihan merupakan salah satu masalah bagi seorang wanita, hal tersebut karena keputihan sangat mengganggu kenyamanan dari seorang wanita itu sendiri. Apa itu keputihan? Keputihan merupakan cairan / lendir yang keluar dari organ intim wanita yang berwarna bening atau putih susu. Pada dasarnya keputihan sendiri adalah hal yang sangat wajar dan normal terjadi pada wanita terlebih lagi jika terangsang atau sebelum dan sesudah menstruasi. Namun keputihan sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu keputihan normal  dan tidak normal, untuk keputihan normal sendiri seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa biasa terjadi saat sebelum atau sesudah menstruasi dan untuk bentuknya sendiri berupa cairan / lendir yang berwarna bening sampai dengan putih susu. Kemudian untuk keputihan yang tidak normal sendiri berbentuk lendir yang menggumpal, berwarna hijau kekuningan dan memiliki bau yang menyengat. Penyebab dari keputihan sendiri adalah bakteri dan juga jamur yang ada di sekitar organ intim wanita. Oleh karena itu akan lebih baik jika segera diatasi sehingga tidak semakin parah. dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai apa saja tips menghilangkan keputihan.Selain bakteri dan juga jamur, keputihan sendiri bisa juga disebabkan oleh beberapa jenis makanan seperti mentimun, nanas dan juga bengkoang jika dikonsumsi secara berlebihan,  buah – buah tersebut bisa memicu timbulnya keputihan karena memiliki kandungan air yang cukup banyak. Kemudian untuk beberapa gejala yang ditimbulkan dari keputihan sendiri adalah terasa gatal pada daerah kewanitaan, timbulnya bau yang tidak sedap, keluarnya cairan / lendir yang berwarna hijau kekuningan sampai cokelat dalam jumlah yang banyak dan yang lainnya. Oleh karena itu hal tersebut harus segera diatasi agar tidak semakin parah, adapun beberapa tips menghilangkan keputihansendiri adalah sebagai berikut:
  1. Lebih banyak menkonsumsi makanan yang direbus dan juga ditumis, kemudian juga mengkombinasikan beberapa jenis makanan, lalu usahakan memakai lebih banyak bawang putih karena bawang putih membantu untuk meminimalisir tumbuhnya jamur dan bakteri.
  2. Lalu yang kedua adalah usahakan untuk mengurangi konsumsi gula karena jamur candida akan lebih cepat jika konsumsi gula terlalu banyak.
  3. Dan yang paling penting adalah menjaga kebersihan dari organ intim itu sendiri karena dengan merawat organ intim jamur dan bakteri tidak mudah berkembang.
Jadi itulah beberapa tips menghilangkan keputihan, menjaga organ intim memang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Dengan demikian kesehatan organ intim akan dapat dijaga dengan baik. Selain dengan melakukan beberapa hal tersebut, ada juga menghilangkan keputihan secara efektif yang lainnya, yaitu dengan ramuan Majakani Kanza. Ramuan Majakani Kanza ini sudah sangat dipercaya oleh masyarakat karena dibuat dengan bahan – bahan yang alami dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman untuk digunakan. Untuk penggunaannya sendiri bisa dengan dikonsumsi atau bisa juga untuk membasuhkan pada organ intim karena berbentuk pil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *