Yoga Sambil Merawat Kecantikan Wajah

Posted on

"; optimizely+=""; $(optimizely).appendTo($('head'));

'; htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (var i in json.products) { if (i = products_count) break; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; } htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (i in json.impression_pixels) { htmlcode += ''; } div.innerHTML = htmlcode; };

By

on 11 Apr 2016 at 08:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjaga kecantikan dan kesehatan secara alami, setiap wanita harus memiliki pola hidup sehat dan teratur. Tak ketinggalan ingin Diva Beauty Drink juga ingin mengajak wanita Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat agar kualitas hidup menjadi lebih baik. Melalui acara spesial bertajuk Diva Beauty Yoga yang akan berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, dan Surabaya acara ini akan mengajak para wanita untuk yoga bersama sambil berbagi ilmu tentang gaya hidup sehat.

Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dengan kandungan utama KOLAGEN AKTIF yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di
kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Karena faktanya sejak usia 25 tahun kita kehilangan kolagen 1.5% tiap tahunnya. Kolagen Aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit dan juga mencerahkan kulit. Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari Pomegranate, Acai, Acerola, dan biji anggur untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit.

Diva Beauty Drink ingin mengajak Wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik ala Diva dengan cara cara mudah dan menyenangkan. Yaitu, gerakan Diva Beauty Yoga secara rutin selama 10 menit serta meminum Diva dua kali sehari untuk melengkapi nutrisi kecantikan dari dalam. Gerakan yoga di dalam Diva Beauty Yoga ini dirancang khusus untuk membantu penyerapan nutrisi secara maksimal oleh sel tubuh kita. Selain itu juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah terutama aliran darah ke wajah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi yang bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya. Dengan rutin melakukan Diva Beauty Yoga dan meminum Diva, diharapkan Wanita Indonesia menjadi sehat dan cantik.

Sebagai kota pertama yaitu Jakarta, Diva Beauty Yoga diadakan pada Minggu, 10 April 2016 di Plaza Utara GBK, Senayan. Acara yang dimulai sejak pukul 05.20 hingga pukul 10.30 ini berlangsung cukup meriah. Melalui rilis yang diterima oleh tim liputan6.com acara Diva Beauty Yoga diawali dengan sharing session dengan Anjasmara selaku Yoga Guru yang akan membahas pentingnya Beauty Yoga, Interaktive Talkshow dengan Aesthetic Doctor mengenai tips merawat kecantikan dan informasi menarik mengenai Diva Beauty Drink.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Diva Beauty Yoga Class bersama Anjasmara dimana peserta diajak mempraktekkan gerakan Yoga for Glowing Skin yang sudah dirancang khusus tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tapi juga kecantikan.

 

 

 

Related News

11 Apr 2016 08:30

Asyiknya Drew Barrymore Berlatih Yoga Bersama Si Kecil

05 Apr 2016 16:30

Ketimbang Aerobik, Seks Bikin Tidur Malam Lebih Nyenyak

31 Mar 2016 09:00

3 Mitos Seputar Yoga

0 Comments

    Popular Videos

    Popular Photos

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *